JIB | Kabupaten Bekasi- Pemerintahan Kecamatan Tambun Utara giatkan apel pagi dihari Senin (14/6) dengan seluruh staff baik ASN maupun karyawan harian lepas atau THL.

Camat Tambun Utara, Najmudin menyebutkan hal ini adalah salah satu kedisplinan sebelum melakukan tugas menjadi pelayan masyarakat.

“Selain apel pagi kita juga monitoring swab antigen para guru SMPN 5 Tambun Utara dalam rangka persiapan belajar tatap muka,” kata Najmudin.

Disisi itu, kata dia, sekaligus melihat persiapan kunjungan kerja Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja di Desa Jalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara.

“Kunjungan Bupati ke Desa Jalen Jaya ini untuk melihat seberapa jauh pembangunan kantor desa yang sudah berjalan,” ucapnya.

Kata dia, setelah itu pihaknya langsung mendampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi untuk meninjau mickro lokcdown di Perumahan Bumi Anggrek Block PQ Karang Satria

“Saya berharap setelah kehadiran Bupati Bekasi dan Dandim 0509 wilayah kami mendapat perhatian dari pemerintah sehingga kondusif ditengah pandemi covid 19,” pungkasnya (Prabu)