JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 Kapolsek Cibarusah  Akp Josman Harianja SH bekerja sama dengan Puskesmas Cibarusah, Muspika Kecamatan Cibarusah dan TNI melaksanakan Vaksinasi Masal terhadap warga Desa Cibarusah Jaya secara dor to dor guna memberikan pelayanan prima terhadap warga giat tersebut di adakan hari ini. Selasa (15/06/2021).


Salah satu nya di Rumah Ddr. Novrizal Ketua Katar Desa Cibarusah Jaya kp.Kebon kopi Rt 004/06 kec Cibarusah. Kapolsek Cibarusah dalam giat tersebut menerjunkan persinil :
1. Iptu Jamil Supriadi (waka polsek cibarusah)
2.Aiptu Husni HDP (Padal/PS.Kanit Lantas)
3.Aipda Dede (PS.Kanit Provos)
4.Aiptu Nasichin (Bhabinkamtibmas)
5.Aiptu Omar Syarip (Bhabinkamtibmas)

Adapun dari pihak TNI /Koramil 09 Cibarusah.
1.pelda Edi Santoso (Bhabinsa)
2.Serda Dudung (Bhabinsa)
Tim Nakes PKM Cibarusah 8 personil di pimpin oleh ny. Intikasari Am.Keb (Bidan Desa /Puskesmas Cibarusah Turut gadir pula Perangkat Desa Cibarusah Jaya dan Katar Desa Cibarusah Jaya.

Adapun dalam kegiatan tersebut jumlah vaksin yang di persiapkan oleh tim Nakes pkm cibarusah sebanyak 50 orang (50 vaksin) dari jumlah vaksin Covid 19 yang tersedia masyarakat yang melakukan Vaksin sebanyak 38 orang. Dalam kegiatan tersebut juga Petugas pam membagikan masker sebanyak 30 buah masker dan memeberikan himbauan Protokol kesehatan 3M kepada warga yang akan melakukan Vaksinasi Covid 29.

Di sela kegiatan tersebut Kapolsek Cibarusah saat di wawancara media Jurnalis Indonesia Baru mengatakan Kami dari jajaran Polsek Cibarusah akan terus kontinyu melaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk memutus penyebaran mata rantai virus covid 19.

“Juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk senantiasa disiplin dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan Prokes slalu menerapkan 3M.” Ujarnya.


Masih kata Kapolsek Cibarusah Josman, saya mengucapkan syukur Alhamdulilah kegiatan pelaksanaan Vaksinasi masal hari ini berjalan lancar aman terkendali. (end)