JIB | Kabupaten Bekasi, – DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Kabupaten Bekasi terus melakukan rapat Konsolidasi internal dan memperkuat tali sirahturahmi dengan DPAC se-Kabupaten Bekasi, juga memperkuat jaringan di wilayah agar selalu solid. Minggu (27/6/2021).

Pelaksanan Konsulidasi internal yang di Pimpin oleh ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Budiawan, dengan demikian acara konsulidasipun di batasi, dikarenakan masa Pademik Covid -19 dan harus mengikuti aturan Protokol Kesahatan (Prokes ).

ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Budiawan. Saya jelaskan kepada Seluruh DPAC Pejuang Siliwangi se-Kabupaten Bekasi agar bersinergi bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi, menjalin kerjasama yang baik terhadap Pemerintah,dan tidak melanggar UUD yang sudah di tetapkan demi menjaga nama baik Pejuang Siliwangi

“Dengan diterbitkannya Surat Keterangan Terdaftar (SKT) oleh Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bekasi sejak 10 Mei 2021 dengan nomor 220/865/Bakesbangpol/V/2021 dibawah Ketua DPC PS Kabupaten Bekasi Budiawan, saya sendiri, agar kita bisa menjalin kemitraan dengan baik dengan, Pemerintah, swasta dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasiā€ ujarnya

Masih kata Budiawan dan hari ini kita akan gandeng Dinas Kesehatan untuk bekerjasama dalam memutuskan mata rantai covid 19, dengan mengadakan acara vaksinasi khususnya anggota Pejuang Siliwangi se-Kabupaten Bekasi, dan umunya masyarakat Bekasi.

“Bukan hanya itu kita juga akan adakan penyemprotan disinfektan di setiap DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia yang ada di masing-masing Wilayahnya.” Tutupnya. (Aang)