JIB | Karawang, – Makeup natural yang simple dengan menampilkan wajah seperti seakan-akan tidak mengenakan makeup. Hal tersebut Ka Amelia selaku usaha Make Up Artist (MUA) akan membuktikan dengan kemampuannya, Minggu (27/06/21).

Hasil makeup yang natural memang tidak terlalu mencolok dalam penampilannya. Namun menurut Ka Amelia selaku usaha MUA hasil natural sangat sulit untuk mengaplikasikan dibandingkan dengan makeup bold.

“Untuk menyelaraskan sehingga mendapatkan hasil yang sempurna agar pengantin terlihat cantik dan mempesona, kita akan sesuaikan walopun kulit berada dalam kondisi kurang sempurna,” jelas Ka Amelia.

Lanjutnya mengatakan, bahwa dalam kerjanya selaku pelaku usaha MUA dirinya selalu mengutamakan hasil yang sempurna dalam mengaplikasikan hasil makeup yang sempurna, sehingga mendapatkan kepuasan terhadap konsumen.

“Mulanya kita lakukan dengan menerapkan pelembab terlebih dahulu, karena akan sangat bermanfaat bagi kulit dengan menghidrasi sehingga membuat kulit berada dalam kondisi yang siap untuk pengaplikasian makeup,” terangnya.

Menurutnya, bahwa kerja yang profesional dapat menunjang keberhasilan. Hal tersebut tentunya dengan kerja penuh rasa tanggung jawab merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup.

“Kita akan siap semaksimal mungkin sesuai pesanan konsumen yang akan melaksanakan acara resepsi pernikahan dengan penerapan trend MUA natural masa kini yang digandrungi kaum Milenial,” pungkasnya. (Sule/Ey)