JIB | Kabupaten Bekasi,- Kepala desa sindang mulya R Selpi Indrayani SE adakan penyemprotan Disinfektan bareng BPBD kab bekasi di perum mutiara bekasi jaya desa sindang mulya kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Minggu (27/6/2021).

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di perum mutiara bekasi jaya Cibarusah tersebut Kades Desa Sindang Mulya R Selpia Indrayani terjun langsung di lapangan skalipun di hari libur dan tidak canggung ikut penyemprotan naik di atas mobil tangki BPBD bareng team BPBD dalam kesempatan itu muspika Kecamatan Cibarusah di wakilkan Pol PP Aan Harnoto juga bhabinsa bersama beberapa stap desa ikut dalam kegiatan tersebut

BPBD Kabupaten Bekasi dalam kegiatan tersebut menerjunkan tiga personil diantara Gatot saat di wawancarai media Jurnal Indonesia Baru mengatakan kami dari BPBD Kabupaten Bekasi slalu stanbay skalipun hari libur ini adalah tugas yang harus di jalan kan apalagi ini penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai Covid 19 yang memang di wilayah Cibarusah.

“Penyebaran begitu drastis sperti di perum mutiara jaya ini sy atas nama team salut dengan bu Kades Sindang Mulya skalipun hari libur masih bisa meluangkan waktunya ikut serta dalam giat penyemprotan ini” pungkas nya.

Di sela sela giat penyemprotan Kades Desa Sindang Mulya R Selpia Indrayani mengatakan penyemprotan disinfektan akan terus kita lakukan sampai Covid 19 ini kabur dari negeri tercinta Indonesia seluruh nya dengan nada candaan sambil menyemprotkan disinfektan di jln perumahan mutiara.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjalan kan Prokes sesuai anjuran Pemerintah¬†¬†dengan slalu disiplin pake masker dan cuci tangan mari bersama sedini mungkin kita mencegah sebelum Covid 19 menghapiri menjangkiti kita semua.

Di akhir ucapan nya R Selpia Indrayani mengucap banyak terimakasih kepada Pemkab Bekasi yang sudah menerjun kan satu unit mobil tangki untuk penyemporotan disinfektan di wilayah Desa Sindang Mulya. (End)