Jurnal Indonesia Baru

Ka Amelia MUA Siap Terapkan Dengan Gaya Natural Yang Digandrungi Para Milenial


JIB | Karawang, – Hasil makeup pengantin dengan gaya natural yang tak kalah selalu dijadikan referensi, karena Ka Amelia Make Up Artist (MUA) siap memenuhi semua harapan dalam acara resepsi pernikahan, Minggu (27/06/21).

Hal tersebut dikatakan, Ka Amelia selaku usaha Make Up Artist (MUA) dengan ketelitiannya dalam menyajikan hasil karyanya dengan gaya natural yang selalu banyak di gandrungi dikalangan milenial yang saat ini.

“Dalam usaha ini kami tentunya selaku perias akan selalu memprioritaskan dengan sesuai harapan konsumen dapat menciptakan sehingga mempercantik,” ucapnya waktu ditemui Jurnal Indonesia Baru, Minggu (27/06/21).

Nampak mempesona dari hasil makeup natural yang alami lanjutnya mengatakan, dengan warna – warna sekarang ini sedang menjadi pilihan para pengantin milenial, dengan memilih look makeup natural yang trendy.

“Tentunya setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan mempesona di hari pernikahannya. Dalam prinsipnya kami tidak akan sampai mengecewakan konsumen,” tukasnya.

Teruntuk bagi para konsumen yang akan melangsungkan acara pernikahan yang akan menggunakan jasa dapat menghubungi langsung melalui Medsos Inbox dengan nama akun Ka Amelia, demikian.(Sule/Ey)