JIB | KABUPATEN BEKASI,- Cibarusah Polres Metro Bekasi adakan Gerai Vaksinasi PRESISI. Dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Cibarusah Akp Josman Harianja SH, di bantu Kanit Bimas Ipda Anwar Sadat. Team Inputor Polsek Cibarusah, Relawan Vaksibator, Puskesmas Cibarusah, Bgabinkamtibmas Desa Sirnajati, Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota. Kamis (01/07/2021).



Dalam pelaksanaan dari 150 orang peserta Vaksin yang nendaftar yang memenuhi syarat vaksin sebanyak 141 orang. Data 141 orang yang di Vaksin langsung di infut di data Vikser Gerai Vaksin PRESISI oleh tim Infutor Polsek Cibarusah.


Dalam pelaksanaan ini masyarakat wilayah polsek Cibarusah harus sesuai dengan protokol Kesehatan dan patuhi 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja SH saat di wawancarai Jurnalis Indonesia Baru mengatakan Kami dari jajaran polsek cibarusah akan terus memberikan Vaksinasi massal kepada masyarakat Cibarusah sampai sepuluh hari kedepan.

“dalam hal ini saya berharap seluruh masyarakat mendapatkan Vaksin untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang saat ini sangat meresahkan warga.” Harapnya.

Tempat terpisah Edwin mengucapkan terimakasih dan bersyukur hari ini dapat Vaksin dosis satu yang sudah lama dia nantikan.

“Terima kasih atas semua ini, semoga Polri tetap jaya selalu ada di tengah-tengah masyarakat” pungkasnya. (end)