Jurnal Indonesia Baru

PMPL KAB. BEKASI BANTU SEMBAKO ISOMAN PURI PERSADA DAN BUMI SINDANG ASRI

JIB | Cibarusah – Babinsa Koramil 09 Cibarusah bersama Bhabinkamtibnas Polsek Cibarusah melaksanakan monitoring kegiatan bantuan sosial berupa sembako dan masker dari PMPL ( Perkumpulan Masyarakat Peduli Lingkungan ) Kabupaten Bekasi di Perumahan Puri Persada Desa Sindang Mulya. Minggu (01/08/2021) pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Bantuan berupa sembako dan masker tersebut diperuntukkan untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di Desa Sindang Mulya khususnya di Perumahan Puri Persada Indah dan Bumi Sindang Asri.

Turut hadir dalam acara tersebut Pelda Pujiono Babinsa Koramil 09 Cibarusah, Bripka Rudi Bhabinkamtibnas Polsek Cibarusah, Sito ketua PMPL Kecamatan Cibarusah mewakili Jaeni ketua PMPL Kabupaten Bekasi , RW dan RT serta perwakilan dari Relawan PKM Cibarusah.

Pada kesempatan giat tersebut Pelda Pujiono mengatakan Kami atas nama dari Babinsa dan Bhabinkamtibnas serta pemerintah Desa Sindang Mulya mengucapkan terima kasih kepada PMPL (Perkumpulan Masyarakat Peduli Lingkungan) Kabupaten Bekasi.

“Acara ini diwakili PMPL Kecamatan Cibarusah yang ikut berpartisipasi untuk membantu warga yang sedang isolasi mandiri di Desa Sindang Mulya khususnya perumahan Puri Persada Indah dan Bumi Sindang Asri, “ujar Pelda Pujiono.

Perlu untuk diketahui warga yang mendapatkan bantuan sosial PMPL adalah warga yang sudah terdata di google form PMPL.

“Kami PMPL Kecamatan Cibarusah mewakili PMPL Kabupaten Bekasi mendapatkan kesempatan untuk berbagi bersama Relawan Nasional Lawan Covid-19 Jawa Barat,” kata Sito selaku ketua PMPL Kecamatan Cibarusah.

“Kami menyalurkan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri yang sudah daftar di google form PMPL, in sya Allah kegiatan ini akan terus berjalan selama masih ada warga yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri,” harapnya

Sementara itu Farid selaku ketua RW 012 perumahan Puri Persada Indah mengatakan, “Kami sebagai Ketua RW mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu warga, bantuan ini sangat dibutuhkan warga untuk meringankan yang sedang isolasi mandiri.” imbuh ketua RW.

Bantuan sembako diberikan secara simbolis kepada para RT dan perwakilan warga untuk diberikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
(Red)