Jurnal Indonesia Baru

DPP PUSBAKUM SATRIA ADVOKASI WICAKSANA MEMBERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

JIB | Bekasi,- Ketua Umum DPP PUSAT BANTUAN HUKUM SATRIA WICAKSANA (PUSBAKUM SAW) Muh. Reza Putra beserta jajaran Pengurus memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan Dhuafa yang bertempat di RT 15 dan RT 17/RW 17 Perumahan Wisma Jaya, Kota Bekasi.

Santunan yang berupa Paket Sembako, snack dan dana diberikan kepada Anak-anak Yatim dan Dhuafa dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 04 September 2021, sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih PUSBAKUM SAW kepada masyarakat, sesuai dengan tema yang diangkat “PUSBAKUM SAW berbagi kasih untuk Negeri”. Ungkap Reza, sapaan Ketua Umum DPP PUSBAKUM SAW kepada wartawan.

DPP PUSBAKUM SAW, juga melaksanakan giat memberikan santunan berupa10 dus mie instan, beras, telur, 100 bingkisan snack, sabun, shampo, detergen dan dana  kepada Pesantren Yuhyi Nufus dan diterima dengan baik oleh Ketua Yayasan dan Pembina Pesantren Buya Dodi Al-Bukhori, yang berlokasi di Desa Cironggeng, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Keberhasilan acara  santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini, Reza mengucapkan berterima kasih kepada para Donatur Sam Akbar Maulana (Pembina), Suhaeni (Pembina Yayasan), Hamdani (Pembina), Dian Tardiana (Pertamina Trans Kontinental), Yedi (Pertamina Trans Kontinental), Heru (Pertamina Trans Kontinental), Arif (Buana Leasing), Emi (Ketua DPW PUSBAKUM SAW Prov. Nanggroe Aceh Darussalam), dan yang tidak kalah penting Sumbangan Dana dan tenaga dari Pengurus DPP PUSBAKUM SAW yang tanpa mengenal lelah demi suksesnya acara santunan anak-anak yatim dan dhuafa. Tutup Reza kepada Wartawan. (End)