JIB | KABUPATEN BEKASI,- Hari ini PS DPAC Babelan yang di pimpin langsung oleh ketua H. Tomo di bawah pimpinan Ketua DPC Kabupaten Bekasi Budiawan adakan giat yang ke tiga kalinya dengan fogging (pemberantasan nyamuk demam berdarah) dan penyemprotan disinfektan. di Perumahan Taman Duta Indah I RT. 002/018 Desa Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Di bantu oleh Ketua IWAPSI DPAC Babelan Ibu Widjiningsih Spd. Pada minggu (12/09/2021).

Ini adalah Salah satu dar program kerja dari Pejuang Siliwangi DPAC Babelan adalah membantu pemerintah dalam rangka menyehatkan masyarakat, agar mengurangi penyakit demam berdarah dan yang lain tidak hanya itu penyemprotan disinfektan juga memutuskan mata rantai penyebaran covid -19.


Ketua PS DPAC Babelan H. Utomo kepada awak media mengatakan Alhamdulillah kali ini acara fogging dan penyemprotan disinfektan. Di luar babelan tepatnya Perumahan Taman Duta Indah I RT 002/018 Desa Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya berjalan lancar.


“Dengan adanya hal ini masyarakat perumahan sangat antusias, bahu membahu membantu kita untuk membersihkan lingkungan yang kotor, dan tempat bersarangnya nyamuk dengan cara kita fogging dan penyemprotan disinfektan.” Jelasnya.


Bukan hanya itu, kata H. Tomo, dengan kedatangan Anggota PS Babelan ini, sangat luar biasa di sambut oleh warga. Ini adalah salah bentuk Pejuang Siliwangi rasa cinta dan peduli kepada masyarakat karena hakekat kita sebagai manusia harus saling membantu, dan tolong menolong.


Tempat yang sama Ketua IWAPSI DPAC Babelan Ibu Widjiningsih Spd. Mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menekan jumlah penderita demam berdarah. Dan bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus covid -19, agara warga perumahan bisa merasakan nyaman, bersih, indah dan enak di pandang ketika lingkungan dan tempatnya bersih dari penyakit.


“inilah Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi (IWAPSI) DPAC Babelan yang peduli kepada masyarakat dan menjadi contoh kepada temen-temen yang lain, agar ikut serta membantu pemerintah menekan jumlah penderita deman berdarah dan lainya.” Paparnya.

Ketua RT Sugandi di dampingi Wakil Kadus Karyadi menjelaskan saya bersama warga sangat berteimah kasih dan bisa di bantu oleh temen-temen PS DPAC Babelan dan Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi (IWAPSI) DPAC Babelan dalam acara penyemprotan fogging dan penyemprotan disinfektan.


“kita bersama warga antusias melakukan gotong-royong dan membantu turun langsung bersama Pejuang Siliwangi membersihkan lingkungan dengan cara fogging dan penyemprotan disinfektan, hal yang sangat terpeting semoga acara ini bisa bermafaat untuk orang banyak dan Pejuang Siliwangi sukses selalu untuk berbuat baik kepada masyarakat” tutup, RT Suganda mengakhiri pembicaraanya. (AS)