Jurnal Indonesia Baru

LPM Desa Sukasari Lakukan pengawasan Dan Tingkatkan Mutu Di Setiap Kegiatan



JIB | Seranga Baru – Banyaknya kegiatan dari pemerintah yang di salurkan ke Desa Desa sehingga perlunya ada pengawasan dari pihak- pihak terkait ,di mana dalam hal ini LPM lembaga pemberdayaan Masyrakat yang sangat berperan harus bisa mengotrol dan mengawasi secara maksimal pekerjaan yang sumber dananya dari pemerintah.

Ketua LPM Desa Sukasari Wardi Bin Amin mengatakan kepa awak media Senin 27/9/21 di sela sela ke sibukanya ” Saya sebagai ketua LPM Desa Sukasari merupakan tugas dan kewajiban saya untuk mengontrol dan mengawasi pembangunan yang ada di Desa Sukasari sehingga setiap pekerjaan yang bersumber dari pemerintah dapet terealisasikan dengan baik dan bangunannya sesuai dengan RAB, seperti yang sekarang sudah berjalan pembangunan Yang berasal dari Kementrian Pekerjaan Umum Dan Pemukiman Rakyat Di mana Kita membangun WC atau Sandes( Sanitasi Perdesaan Padat Karya) yang sekarang alhamdulilah sudah di bangun dan sudah bisa di nikmati oleh warga,” ujarnya.


Masih lanjut Wardi ” saya sangat ini memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Desa Sukasari ,di mana masa jabatan saya masih panjang dan saya tidak mau menysia sikan jabatan saya,di mana setiap pekerjaan yang berada dari pemerintah saya laksana dengan penuh tanggung jawab ,dan kita kerjakan sesuai RAB,” pungkasnya.

Di tempat terpisah Kasi Kesra Kecamatan Serang Baru Darkim” untuk LPM Desa Sukasari jika ada kegiatan selalu lapor ke pihak ke Camatan sehingga kita bisa mudah memotoringnya ,dan pekerjaan itu bisa sesaua dengan rencana anggran biayanya,”pungkasnya. (Dede)