JIB | Kabupaten Bekasi,- Pemerintahan Desa Wibawa Mulya kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa Barat pada hari kamis. 30 September 2021 menggelar Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2022 yang di laksanakan di aula Desa.

Kepala Desa Wibawa Mulya H. Ruly SH mengatakan apa yang Telah diusulkan Di RKPDes Tahun 2021 yang Mengalami Pergeseran Akibat Wabah Covid 19 Perlu di usulkan Kembali ditahun yang Akan Datang, Selanjutnya nanti akan dibentuk Tim Penyusun RKPDes Tahun 2022

“Bahwasanya keterlibatan dan peran serta partisipatif masyarakat dan seluruh stakeholders yang ada di desa dalam hal musyawarah sangat penting, Hal tersebut disampaikannya agar pengambilan keputusan dapat dilaksanakan dengan baik serta dapat mewakili aspirasi masyarakat.” Ujarnya.

Masih kata Ruly. Pihaknya juga menggaris bawahi dalam hal penyampaian usulan pada Musdes perlu adanya peran aktif semua pihak,sehingga pembangunan yang akan dilaksanakan tepat sasaran dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. (End)