JIB | Kabupaten Bekasi- Mengingat hari puncak peringatan hari ulang tahun media online Beksiindonesianews.com dan Jurnalindonesianews.com yang ke empat banjir ucapan dari berbagai unsur baik pemerintah maupun lembaga masyarakat.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 11 Desember di Hotel Jababeka itu menuai kebahagian dari redaksi kedua media tersebut.

Direktur Ceo PT Rajawali Timur Indonesia Grup, Yusup mengucapkan banyak terima kasih semua unsur yang sudah mendukung kegiatannya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua lembaga yang sudah mensuport acara hari jadi media kami,” harapnya.

Diketahui, acara ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Intelkam Polda Jabar, Polres Metro Bekasi, pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi serta lembaga-lembaga masyarakat lainnya dan MOI Bekasi Raya.



“Selain menjaga silaturahmi antar lembaga dan wartawan di Kabupaten Bekasi juga kami saling bertukar pikiran dan inovasi baru terkait suhu di Kabupaten Bekasi,” ucap laki-laki yang disapa akrab Kong Mpe itu.

Dia mengaku, selain berbaur dengan pihak-pihak terkait, ia juga berencana perayaan Hut ini akan dibalut dengan kegiatan seremonial seperti santuan anak yatim bahkan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

“Ya, rencananya kami akan mengadakan acara maulid juga pada hari minggu 12 Desember besok dikantor redaksi Beksiindonesianews.com,” kata dia.

Oleh karenanya, dia berharap agenda ini dapat berjalan sesuai keinginan dan menjadi momen rutin.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah mendukung kegiatan kami,” tandasnya (Bis)