Jurnal Indonesia Baru

Turnamen Bola Volly Cibarusah Kota Cup 2021



JIB | KABUPATEN BEKASI,- Turnamen Women Volley Ball Cibarusah Kota Cup 2021 di selenggarakan di Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Kegiatan turnamen tersebut dilaksanakan mulai hari Sabtu (25/12) di lapangan Volley Perumahan Kebon Klapa Permai.

Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan, saat diwawancara di lokasi menjelaskan, pelaksanaan turnamen yang digelar ini, guna membangkitkan semangat dan memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Cibarusah.

“Kami PemDes Cibarusah Kota mengadakan kegiatan turnamen Cibarusah Kota Cup 2021 ini, tidak lain hanya ingin membangkitkan semangat dan memberikan motivasi kepada masyarakat Cibarusah sekaligus mencari bibit – bibit pemain yang nantinya akan Kami dorong untuk menjadi atlet yang lebih profesional,” kata Iwan.

Turnamen Cibarusah Kota Cup 2021 yang diikuti oleh 16 tim Volley dari berbagai daerah Jabodetabek ini adalah perdana yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cibarusah.

“Kegiatan ini perdana ya yang kami laksanakan, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dalam penyelenggaraannya, dan mudah-mudahan kita punya lapangan atau sarana olahraga yang memadai,” harapnya.

Iwan Setiawan selaku Kepala Desa Cibarusah Kota, mendorong Kecamatan Cibarusah untuk ikut serta dalam memajukan bidang olahraga.

“Saya menyampaikan kepada pak Camat agar di setiap rapat minggon untuk mengundang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) atau Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cibarusah, untuk duduk bersama diskusi kita bangun Cibarusah ini di bidang olahraga.” pungkasnya.

Women’s Volley Ball Cibarusah Kota Cup 2021 diadakan selama dua hari, sampai berita ini dibuat turnamen masih berlangsung dengan sangat meriah, sportif, aman dan tertib. (WW/End)