JIB | Tambun Utara, – Ketua DPAC Tambun Utara Tohahid di damping ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kabupaten Bekasi Budiawan adakan santunan anak yatim piatu di kediaman Ketua DPAC Tambun Utara Tohahid pada hari Minggu (13/03/2022), acara santunan anak yatim tersebut adalah salah program Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kabupaten Bekasi.

Ketua DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia Tambun Utara Tohahid mengatakan Alhamdulillah acara santunan anak yatim-piatu berjalan lancar penuh dengan khidmat, dan tidak kendala apapun, bukan hanya itu kita sebagai manusia harus berbagi dan harus mengeluarkan sedikit harta kita kepada anak yatim-piatu, dengan memberikan sedikit harta kita maka kita sudah meringankan beban orang lain.

“Semoga apa yang kita berikan untuk santuan anak yatim-piatu bisa bermanfaat untuk mereka dan kedepanya kita bisa berbagi lagi, bukan hanya anak yatim-piatu saja tetapi kaum dhuafa, fakir miskin dan lain sebagianya” Jelanya.

Masih kata Tohahid, dengan acara ini, semoga keluarga besar Pejuang Siliwangi Indonesia DPAC Tambun Utara selalu di berikan kesehatan, dan acara ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya.

Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kabupaten Bekasi Budiawan menjelaskan Kegitan santunan anak yatim piatu yang di lalukan ketua DPAC Tambun Utara, dan ini adalah salah satu untuk memotivasi kepada DPAC–DPAC yang ada di Kabupaten Bekasi, agar kita serlalu berbagi kepada yang membutuhkan seperti santunan anak yatim piatu, kaum dhuafa dan kegiatan lain yang bisa manfaat bagi orang banyak.


“Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan yang terbaik untuk temen-temen Pejuang Siliwangi Indonesia yang ada di wilayah kabupaten Bekasi” ujar, ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kabupaten Bekasi Budiawan kepada wartawan Jurnal Indonesia Baru di sela sela kegitan. (AS)