JIB | Kabupaten Bekasi – Nasib sial menimpa seorang anak, Andra Wibowo (14) warga Kp.Cilangkara RT 06 RW 03 Desa Cilangkara, Kabupaten Bekasi. Andra menjadi korban kejahatan hipnotis saat sedang mengendarai motor di Jalan Cibenda didepan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatussibyan, Cibenda, Minggu (13/03/2022) pukul 15.00 WIB . Akibat tindak kejahatan tersebut, korban yang bernama Andra harus merelakan motor diambil si penghipnotis.

“Waktu itu saya mau ke toko sol sepatu, tiba-tiba ada dua orang berboncengan motor Vario, salah seorang pengendara motor turun mendekati saya bertanya -tanya,” ujar Andra kepada media Jurnal Indonesia Baru , Minggu (13/03/2022).

Saat sedang melayani pertanyaan salah satu si pengendara motor, Andra menceritakan pundaknya ditepuk. .

Andra mengaku sempat mengenali ciri-ciri pelaku hipnotis yang membawa motor dan yang menepuk dirinya.

“Yang di motor usianya sudah tua, sementara yang menepuk dirinya mengenakan jaket berwarna cokelat, wajahnya ada bekas berjerawat,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, Andra kehilangan motor Yamaha N-Max warna hitam bernopol B 4496 FSE.

Atas insiden itu, keluarga korban membuat laporan ke Mapolsek Serang Baru atas peristiwa pembegalan dengan modus itu. Laporan aduan Nomor: LP/B/85/III/SPKT/Polsek Serang Baru/Polres Metro Bekasi/Polda Metro Jaya

“Saya sudah melaporkan kejadian yang menimpa anak saya ke kantor Polsek Serang Baru, mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap,” harapnya. (Wati/Dede)