JIB | KABUPATEN BEKASI- Citra Ayu putri Tokoh Cikarang selatan H Maman alias Juliet Danpom jadi korban penipuan oleh seseorang yang di Duga di lindungi, Bernaung bahkan tercatat salah Seorang Karyawan di Showroom Madina Mora Motor Cabang Taman Sentosa Cikarang Selatan bahkan FL kerap di sapa Ucok tercatat sebagai Kepala cabang showroom 3M di wilayah Cikarang selatan.

Di temui di Kediaman nya Citra Ayu bersama Orang tua nya pada Minggu 20/3/2022 memaparkan semua kejanggalan dan alasan management 3M dan alasan dari kepolisian saat melapor ke Polres metro Bekasi, “Saya bingung pak akan permasalahan ini, masa saya dan managemet Medina Mora Motor di bilang sesama korban penipuan, Kami yang jelas di rugikan oleh pihak medina motor sedikit pun tidak mendapat pencerahan baik dari pihak management maupun dari pihak kepolisian, kami tidak ingin menyalahkan siapa pun, dan hanya ingin mendapat ke adilan ,” ungkap Ayu.

Sementara H.Maman alias Juliet orang tua Citra Ayu merasa geram dengan pihak shoroom dan tidak mengerti dengan semua alasan nya,”Putri saya tidak berurusan secara pribadi, sudah jelas transaksi di lakukan di showroom Madina mora Motor cabang Taman sentosa Cikarang Selatan bahkan langsung dengan kepala cabang nya Ucok (red), tapi ko bisa bisa nya pas pelaporan di bilang bahwa kami dan management sama sama korban? Dan sama sama harus sabar menunggu kabar dari Ucok tersebut, Dari mana logika nya harus sabar sampai kapan ?” Sudah 1 bulan lebih mobil anak saya tidak tahu keberadaan nya dimana sampai saat ini,” ungkap Maman juliet.

“Inti nya kami minta pertanggung jawaban dari pihak showroom 3M, kami tidak akan mau tau dengan alsan apa pun, kronologi nya putri saya jelas tidak berhubungan dengan secara pribadi dengan Ucok, tapi sudah sesuai dengan prosedur antara konsumen dengan pihak showroom bahkan transaksi bukan hanya sekali, ini kali ke dua setelah yang pertama berjalan dengan baik,” sambung nya.

“Apa pun permasalah FL alis Ucok dengan Pemilik Showroom tersebut itu urusan mereka management 3M, saya hanya menuntut itikad baik dari 3M ataupun pihak keluarga Ucok. andai Ucok itu bukan karyawan nya tidak mungkin lah kami berurusan dengan nya sampai membawa-bawa Showroom tersebut. kami pun tau aturan dan Hukum”,Tegas Juliet.

“Harapan saya, semoga Showroom Madina Mora Motor bisa kembali maju dan sukses, dan segera menyelesaikan permasalahan ini, jangan pernah lari dari tanggung jawab, dan kami yang di rugikan siap menempuh resiko apa pun, bukan lagi berbicara soal nominal tapi bukti tanggung jawab pihak showroom atas kejadian ini agar nama baik showroom juga nama Baik saya tetap baik, maka saya pun tidak keberatan jika masalah ini kita selesaikan secara kekeluargaan yang terpenting ada itikad baik apapun jalan keluar nya,” Pungkas nya (RD)