JIB | Serang Baru,- Di bulan Suci Ramadan ini di mana bulan yang penuh berkah, untuk mengurangi beban Parak panti jumpo dan duapa Pemdes Desa Jaya Sampurna bekerjasama dengan para pengusaha memberikan santunan dan pembagian sembako sebanyak 750 KK, yang berlokasi di halaman kantor Desa, wargapun sangat berantusias. Minggu (24/04/22).

Kepala Desa Jayasampurna H. Muksin menuturkan santunan yang di berikan pada hari ini, merupakan rutinitas pemdes Jayasempurna yang tiap tahun selalu menyelenggarakan santunan, kita bekerjasama denga para pengusaha.

“Untuk sekarang ini kita memberikan sembako berupa beras, kain sarung dan uang saku untuk para jompo dan yatim adapun untuk beras kita berikan perorangnya sekitar 5 kg dan uang saku seratus ribu,” terangnya.

Lanjut H. Muksin kita juga memberikan paket sembako kepada para Limas yang sudah berkerja keras menjaga lingkungan baik itu di kampung maupun di perumahan, Alhamdulillah tadi saya langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada para limas, di perumahan Perum GCV , Perum Villa Lestari, Perum CUR Cikarang Utama Residence.

“Diperkirakan para warga akan mudik di H-3, bagi warga yang mudiknya menggunakan transportasi umum bila kendaraanya tidak di bawa bisa titip di rumah saya kebetulan halaman rumah saya luas dan saya menghibau kepada warga saya untuk senantiasa menjaga keamanan agar tetap kondusif saat di tinggal pulang kampung,” pungkasanya

Andi salah satu warga jayasampurna saya sangat berterimakasih kepada pak lurah Muksin yang telah memberiakan batuanya kepada warga yang tak mampu.

“Saya berharap pemerintahan desa jayasampurna selalu memperhatikan rakyat kecil, seperti sekarang ini saya di kasih beras sangat membatu di masa pandemi ini, saya ucapakn banyak terimakasih kepada pak lurah,”ujarnya (Dede)