Jurnal Indonesia Baru

Forum Advokad Kabupaten Bekasi (FAKB) Bagikan Takjil

JIB | KABUPATEN BEKASI – Memasuki puasa ke 25 Forum Advokad Kabupaten Bekasi (FAKB-red) gelar acara buka puasa bersama di kantor Ruko Cortez sekaligus lakukan giat bagi takjil dan nasi kotak kepada penguna jalan yang melintas dikawasan Jababeka, serta Simpangan Lemahabang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27-04-22).

Diselah kesibukannya membagikan takjil dan nasi kotak, Ketua Forum Advokad Kab.Bekasi (FAKB) Ulung Purnama, SH, MH, kepada media mengatakan, ” Alhamdulillah pada hari ini di tahun ke tiga FAKB kembali melakukan kegiatan seperti tahun – tahun sebelumnya, yaitu degan melakukan giat bagi takjil dan juga nasi kotak kepada warga yang sedang melintas di jalan simpangan Lemahabang dan sekitarnya.

“Kurang lebih hampir 200 nasi kotak habis dalam waktu kurang dari 30 menit, dan saat menjelang azan magrib merupakan waktu yang paling pas buat kita melakukan giat tersebut,” terang Ulung Purnama.

Memasuki puasa ke 25, FAKB memiliki dua agenda kegiatan, selain berbagi takjil dan nasi kotak, kita juga akan buka puasa bersama dengan seluruh Advokad yang tergabung di FAKB beserta tim Paralegal, kerena giat seperti ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, dan ini merupakan bukber ketiga kalinya yang diadakan di kantor ruko Cortez, momen seperti ini betul betul kita manfaatkan buat ajang silaturahmi dengan pengurus dan juga anggota yang tergabung di Forum Advokad Kabupaten Bekasi. Pungkasnya.
(Red)