JIB | Kabupaten Bekasi – Alumni Mts Tsanawiyah Pondok Pesantren Al – Barkah Tahun 1999 angkatan 26 menggelar kegiatan reuni di Rumah Makan Riung Pasundan Kampung Bugel Salam, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Minggu, 29/05/22.

Dari keterangan panitia Mts Tsanawiyah angkatan 26, alumni memiliki sebanyak 150 orang lebih. Akan tetapi undangan panitia sebanyak 80 orang yang menjadi target.

Helatan berjalan baik dan sukses serta turut hadir para dewan guru yang hadir sebagai tamu undangan. Selain makan bersama yang sangat berkesan ada pemberian cendra mata.

Susunan acara tersebut diantaranya sambutan dari ketua alumni Nur Ali, Pembina alumni Romdoni Sugianto Hasan, S.Pd. I, Juga dari perwakilan dewan guru Ust Abdul Hakim, S. Pd. I dan ditutup doa.

Nur Ali selaku ketua alumni mengucap syukur dan memberikan aplus kepada panitia karena acara terselenggara dengan baik dan berjalan sukses.

“Alhamdulillah, semua berjalan sesuai rencana. Ini berkat kerjasama panitia yang luar biasa, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih”. Ungkap Ketua Alumni Mts Tsanawiyah Al-Barkah Tahun 1999.

“Rencana kami sebetulnya, lanjut Ali, ingin mengundang keseluruhan alumni, akan tetapi terkendala dengan kondisi. Alhamdulillah, ini sudah sesuai target, in sya Allah nanti dikegiatan yang akan datang kami akan berusaha maksimal”.

Di tempat yang sama Mumun Candra salah seorang peserta alumni mengatakan sangat senang sekali bisa hadir dan berjumpa teman-teman lama. Mumun merasa sangat bahagia dan berharap alumninya terus bisa mengadakan kegiatan seperti ini.

“Seru, lama kita gk ketemu kawan-kawan lama. Ini kegiatan kalo bisa terus diagendakan”. Ucap Mumun Candra. (Prabu)