JIB | KABUPATEN BEKASI,- Hari ini minggu tanggal 05 bulan juni tahun 2022, Ormas Pejuang Siliwangi Kabupaten Bekasi, beserta DPAC Tambun Utara adakan acara Halal bihalal di kediaman ketua DPAC Tambun Utara Kabupaten Bekasi Tohajid, acara tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat.


Adapun acara Halal Bihalal tersebut di hadiri oleh DPC PSI Kabupaten Bekasi dan bebarapa DPAC PSI se-Kabupaten Bekasi, bukan hanya itu saja parah sesepuh Pejuang Siliwangi ikut hadir juga dalam acara Halal Bihalal di antaranya, Kong juki, Abah Asep dan para simpatisan.


Sebelum acara halal bihalal di mulai, agar acara tersebut berjalan lancar penuh makna dan kekeluargaan maka di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan terakhir di isi dengan Tausyiah oleh Ust Ali Nasir dan di tutup dengan Doa.


Ketua DPAC PSI Tambun Utara Tohajid mengatakan Alhamdulillah biarpun lebaran sudah terlewati tetapi setidak kita masih bisa merayakan Halal Bihalal di kediaman kami, acara ini sengaja saya buat agar kita sebagai keluarga besar Pejuang Siliwangi dapat bersatu kembali, dan tujuanya untuk mempererat talisirahturarhmi dan kekompakan antara anggota Pejuang Siliwangi.


“Ini adalah momentum untuk menguatkan dalam rangka menjalin dan menyolidkan para anggota Pejuang Siliwangi Khususnya DPAC PSI Tambun Utara umumnya DPC Kabupaten Bekasi” Jelasnya.


Masih kata Tohajid, sebelum dan sesudahnya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar PSI yang mana telah bisa hadir di waktu yang sudah d tentukan.


Tempat terpisah Wakil Pejuang Siliwangi Sarjai menambahkan Alhamdulillah juga keluarga besar Pejuang Siliwangi Indonesia bisa mengadakan acara Halal Bihalal di DPAC Tambun Utara, saya mewakili Ketua Budiawan, sangat mengapresiasikan acara halal bihalal oleh ketua Tohajid DPAC PSI Tambun Utara, semoga keluarga besar bapak Tohajid dan jajaranya selalu dalam lindungan Allah SWT, dan tetap solid, semangat untuk memperjuangankan PSI di Wilayahnya.


“Kami dari DPC PSI Kabupaten Bekasi berharap kita semua anggota yang berada di barisan Pejuang Siliwangi Indonesia maupun DPAC Se-Kabupaten Bekasi agar bisa solid, mengembangkan PSI di wilayah masing-masing” ucap Wakil DPC PSI Kabupaten Bekasi Sarjai kepada media Jurnal Indonesia Baru (Red).