JIB | Kabupaten Bekasi, – Perumahan Cibarusah Indah Desa Cibarusah kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Minggu 5/6/2022 adakan Pemilihan RT 01/RW 08.

Dalam acara pemilihan RT tersebut di hadiri stap pemerintahan desa yang diwaki kasi pemerintahan Trimanto Ketua BPD Eko,Bimaspol Aipda Kamaludin,kutua RW 08 Saepul Bahri, para tokoh masyarakat dan juga para tamu undangan lainnya.

Pemilihan RT 01/RW 08 berjalan lancar demokratis tanfa ada halangan apapun,dalam pemilihan RT tersebut kartu undangan pemilih sebanyak 104 pemilih yang hadir 100 pemilih untuk menentukan dua Calon kandidat yang yang terdaptar sebagai calon ketua RT 01perum Cibarusah indah
1.Dwi Wahyudi
2.Dedi Susanto.

Dedi Susanto kandidat no 2 meraih 64 suara sedangkan Dwi Wahyudi kandidat no 1 meraih 36 suara dari hasil perolehan suara di menangkan oleh kandidat no urut 2 Dedi Susanto.

Kesuksesan dalam pemilihan RT 01/RW 08 tidak terlepas dari panitia yang solid transfaran demokratis juga peran masyarakat dari smua unsur membatu jalan nya pemilihan dengan aman dan tertib.

Iwan Setiawan kades Cibarusah kota dalam Amanah nya yg di wakilkan kasipem desa Trimanto berharap kepada RT yang terpilih bisa menjadi ujung tombak pemerintahan desa dalam setiap program untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat sesuai arahan dan mekanis me kerja juga amanah dalam mengemban tugas.
Iwan juga mengajak pada RT yang baru agar senantiasa mengedepan kan asas musyawarah dalan setiap menyelesaikan persoalan di masyarakat.

Dalam kesempatan itu Ketua BPD menghimbau pada RT terpilih untuk bisa lebih giat dan meneruskan program RT sebelum nya yang tertunda juga menampung setiap aspirasi warganya dengan selalu bermusyawarah pungkas nya.

RT terpilih dalam sambutan nya mengucapkan puji dan sukur kehadirat ilahi yang mana pemilih RT 01/RW 08 berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun ini semua berkat kerjasama panitia juga masyarakat,kemenangan sy sebagai RT terpilih ini smua adalah kemenangan warga masyarakat RT 01/RW 08 imbuh nya.

Di akhir acara di tutup dengan doa juga di meriahkan oleh barongsai mengiringi RT terpilih berjalan kaki menuju rumah kediaman. (End)