JIB | Kabupaten Bekasi – Tim Futsal Perwakilan media di bawah naungan Pokja Wartawan polres metro Bekasi taklukan tim futsal Pol PP A kabupaten Bekasi dengan skor telak empat kosong tanpa balas.

Bertanding dengan menurunkan tim terbaiknya tin futsal Pokja wartawan dengan menegar tim Ardi Mahardika(radio dakta) langsung menggebrak pertahan futsal pol PP kabupaten Bekasi, tepat di menit ketiga babak pertama tim futsal langsung menceploskan gol ke gawang tim futsal pol PP lawat gol Fuazan baking(radar Bekasi).

Memasukan satu gol membuat tim fursal Pokja wartawan semakin meningkatkan serangan rapat di menit 15 melalui serangan apik dari tengah lapangan gol kedua kembali di cetak Fahri( antara) hingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Unggul dua gol semakin meningkatkan serangan yang membuat pertahan tim futsal pol pp kabupaten Bekasi kembali harus memungut bola dari dalam gawangnya lewat gol Gebby(berdikari.com).

Sampai babak pertama di tiup wasit kedudukan tiga kosong untuk tim futsal Pokja polres metro Bekasi,di babak kedua pertandingan masih di dominasi tim futsal Pokja wartawan polres metro Bekasi yang di pimpin apik Fauzan baking,tepat di menit ke sepuluh babak kedua,melalui serangan apik tim futsal pokja wartawan polres metro Bekasi kembali mencetak Gol lewat Muhamad Fauzan baking.

Sampai babak kedua berakhir kemenangan mutlak di raih tim futsal polres metro Bekasi dengan menggilas tim futsal pol PP A kabupaten Bekasi.

Di babak selanjutnya tim pokja wartawan polres Bekasi akan bertemu tim futsal kawasan mm 2100 yang berhasil mengalahkan tim lawannya. (Prabu)