JIB | KABUPATEN BEKASI – Perhelatan Piala AFF 2022 U-19 Timnas Indonesia mempunyai harapan penuh untuk masuk ke putaran berikutnya bahkan hingga sampai ke Final dan menjadi juara.

Pasalnya Timnas Garuda muda berharap mendapatkan point penuh hingga dapat melaju ke putaran selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 mampu menahan imbang saat melawan Thailand pada pertandingan fase group dengan skor 0-0, Rabu 06/07/2022.

Dukungan demi dukungan berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia mulai dari terbawah hingga para pejabat dan tokoh serta elit politik negara dengan lambang burung garuda.

Salah satunya dukungan datang dari Politikus Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yaitu H.Syahrir, SE.,M.I.Pol, yang menyaksikan langsung laga Indonesia VS Thailand.

Kehadiranya di lapangan tersebut untuk memberikan suport penuh kepada Skuad Garuda Muda Timnas Indonesia U-19 saat melawan Thailand.

“Ya saya hadir disini, di lapangan ini untuk menyaksikan langsung dan untuk memberikan suport penuh kepada Timnas Indonesia U-19, karena lawan yang dihadapi kali ini adalah Tim yang biasa dijuluki Gajah Putih dan Tim yang kuat yaitu Timnas Thailand, yang kita ketahui bersama Thailand sering menjadi juara di perhelatan sepak bola Asia Tenggara,” Ucapnya.

Syahrir juga berharap bahwa Indonesia dapat masuk ke Final dan menjadi juara pada perhelatan kali ini.

“Ya harapan saya Indonesia masuk ke Final dan menjadi Juara,” Harapnya.

Pada pertandingan tersebut di kursi penonton terlihat juga Ketua Umum PSSI Edi Rahmayadi yang turut menyaksikan langsung pertandingan tersebut bersama dengan anggota DPRD Jawa Barat H.Syahrir.(Red)