JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menyongsong Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022. Badan Narkotika Kabupaten (BNK), mengunjungi Kantor Sekretariat Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi dan Yayasan Rehabilitasi Narkotika Peduli Kasih Bekasi.

Ketua bidang pencegahan BNK Kabupaten Bekasi Susilo Budianto mengatakan, kegiatan kali ini dalam rangka membangun kemitraan untuk menjadikan wilayah yang bersih dari narkoba dan tidak lagi ada pengedaran barang terlarang tersebut.

“Kunjungan kami dalam rangka membangun kemitraan dan menghimbau kepada para penggiat anti narkotika LAN kiranya dapat mengajak masyarakat Kab.Bekasi untuk memerangi narkoba,” ungkap Ketua bidang pencegahan BNK Kabupaten Bekasi Susilo Budianto.

Lebihlanjut Susilo Budianto mengatakan, diperlu pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, terlebih kepada para generasi bangsa agar sedapat mungkin untuk menjauhi dan menghindari narkoba, dikarenakan selain dapat merusak juga akibatnya dapat berurusan dengan pihak yang berwajib.

“Jadi kami dari BNK akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang bahaya narkoba. Dengan slogan “Makin Berani” Pemerintah Kabupaten Bekasi lebih kerja cepat , kerja hebat memberantas narkoba di Indonesia dan khususnya di kabupaten Bekasi,”tutupnya. (ADV)