JIB | KABUPATEN BEKASI – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah, menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang dan Ranting Gerindra Kecamatan Cibarusah. Giat tersebut dilaksanakan di Kp.Cibogo Muncang RT 02/02, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha. Jumlah pengurus yang dikukuhkan pada acara tersebut adalah 7 orang dari perwakilan 7 desa, yang digawangi oleh Bambang Sigit.

‚ÄúSelamat atas dilantiknya pengurus PAC dan Ranting Gerindra Kecamatan Cibarusah, semoga mampu memberikan dorongan pada Kecamatan Cibarusah agar terus berkembang dan besar, dengan selalu menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Cibarusah,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra.

Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cibarusah Bambang Sigit, mengatakan kepada awak media Beksi Indonesia News, bahwa dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Gerindra di Kecamatan Cibarusah.

“Kami akan berjuang membesarkan partai ini terutama bersama emak-emak, karena perlu kita ketahui suara emak-emak ini mayoritas dan dapat mempengaruhi masyarakat terutama lingkungan terdekatnya, mudah-mudahan kami bisa semakin solid dan konsisten saat pergerakan nanti, apalagi nanti kita ada hajat besar yaitu Pileg, Pilkada dan Pilpres.” kata Bambang Sigit.

Acara pengukuhan PAC dan Ranting Gerindra Kecamatan Cibarusah kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi bersama jajarannya, Ketua PAC Gerindra se-Kabupaten Bekasi,tokoh Agama,tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar. (Wati)