Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda Karawang, Apresiasi CV. BERKAH SANTOSA JAYA

JIB | Karawang,- Diakhir Tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang sedang gencar – gencarnya dalam meningkatkan pembangunan sarana prasarana infrastruktur di berbagai sektor, dengan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang, Jum’at (23/22/32).

Dikatakan, Muhtar (40) seorang warga setempat dengan adanya pembangunan turap saluran air di Kampung Karanganyar Dusun Medanjaya RT. 010/005 Desa Baturaden Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, warga mengapresiasi atas kinerja CV. BERKAH SANTOSA JAYA sebagai pelaksana.

“Hasil pekerjaannya perlu diacungkan jempol, karena pada waktu pelaksanaan pembangunan turap sering kita awasi, dan para pekerja pun menunjukan kepiawaian nya dengan sesuai petunjuk dan arahan dari mandor pelaksana,” ucapnya kepada JIB, Jum’at (23/12/22).

Lanjutnya ia mengatakan, bahwa pembangunan turap saluran air jaran raya kampung karanganyar masih proses pengerjaan untuk penyelesaian.
Pembangunan turap nampak kokoh hasil yang dikerjakan CV. BERKAH SANTOSA JAYA sebagai pelaksana.

“Kita apresiasi karena hasil pekerjaannya sangat optimal, dan sangat kokoh juga sehingga dapat bertahan lebih lama, dan pembangunan turap tersebut besar manfaatnya berguna bagi masyarakat warga sekitar,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang, yang telah memperhatikan dengan membangun turap saluran air jalan raya kampung karanganyar sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Adanya pembangunan turap saluran air jalan raya, tanah jalan raya dapat tertahan tanah yang akan longsor ke saluran irigasi. Dengan adanya tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, karena akses jalan pun tidak terkendala, menjadi lancar,” pungkasnya. (Sule/Ey – Amir)