Woww…..!!! Ada Podcast di Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara, Langsung Live di Media Sosial

JIB | Kabuparen Bekasi,-  Pentingnya sarana informasi cepat bagi pelayanan masyarakat dan kabar terkini, khususnya seputaran wilayah, Desa pasir Gombong sediakan prasarana Podcast, ngobrol langsung via live media sosial terutama Facebook.

Ano Susonto ST, kerap di sapa Bang Anos Anggota BPD Desa Pasir gombong sebagai pengagas juga penyelenggara podcast mengatakan Alhamdulillah hari ini lonching pertama Podcast di Desa Pasirgombomg dan podcast ini kita untuk masyarakat Pasirgombomg dan sekitarnya sediakan pada wak media di kediaman. Jum’at (23/12/2022).

“Podcast ini saya rasa sangat penting untuk menunjang prasarana informasi Cepat dan tanggap di wilayahnya khusus Desa kami Pasirgombong,” ujar Bang Anos.

Masih Kata Bang Anos, di era teknologi digital saya rasa podcast ini penting sekali agar masyarakat kita tidak ketinggalan atau gaptek dalam segala bentuk informasi seputaran wilayah, bahkan siapa pun yang datang ke acara ini bisa menuangkan gagasan dan ide ide cemerlang secara langsung pada masyarakat dan bisa menjadi edukasi untuk maju dan berkembang maupun pembangunan dan juga meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), masyarakat.

“Saya mewakili pemerintahan Desa Pasirgombong, mengundang seluruh stakeholder, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, perwakilan Dewan, juga perwakilan pemerintahan daerah (PEMDA) untuk bisa memberikan edukasi dan saran untuk warga kami,” sambung nya.

Ano juga berharap dengan adanya acara ini, bisa terus maju dan berkembang juga bisa bermanfaat bagi masyarakat lewat edukasi-edukasi brilyan yang menuju kemaslahatan” tutup Anos kepada Jurnal Indonesia Baru. (Red)