Komunitas Penggiat Senam Kabupaten Bekasi Sirahturahmi Bersama Kormi, Di Pelopori Oleh Budiarta

JIB | Kabupaten Bekasi- Komunitas Pegiat Senam Kabupaten Bekasi lakukan silaturahmi antar anggota yang ada di 23 Kecamatan, Kamis (29/12).

Acara yang digelar di SGC Cikarang itu bertujuan tak lain untuk silaturahmi dan membahas konsep Gebyar senam dengan 10 ribu peserta pada bulan Pebruari 2023 mendatang.

Ibu Novi Indriayani  dari ASKI (Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia) mengatakan kepada Jurnal Indonesia Baru Mengatakan dengan adanya Acara Sirahtrahmi menurut saya sangat bagus dan belum pernah ada acara ini, dengan adanya sirahtrahmi  di Komunitas Pengiat Enam yang di Pelopori pak Budiarta ini bisa kenal satu sama yang lain.

“Harapan dengan adanya penggiat senam ini di Kabupaten  Bekasi dapat saling memajukan para pengiat senam, dan saling support maupun  mengenal sebelumnya dan sebelumnya  masing-masing egois dan lain lain, dan terimakasih kepada bapak Budiarta yang telah menyatukan semua elemen penggiat  senam menjadi satu bersaudara” ucapnya.

“Nanti kami akan membuat kegiatan Gebyar Senam, oleh karena itu kami bahas agendanya sekaligus teknis kegiatannya nanti,” ucap Ketua Pegiatan Senam Kabupaten Bekasi, Budiarta.

Selain pegiat senam dirinya juga menjabat sebagai Ketua Harian Kormi Kabupaten Bekasi mengaku kebutuhan senam bagi tubuh sangatlah dibutuhkan untuk kesehatan.

“Makannya kami undang instruktur senam di 23 Kecamatan se- Kabupaten Bekasi agar kegiatan pada bulan Pebruari nanti menjadi sukses,” kata dia.

Sebab, kata dia, tanpa dukungan dari para pegiat senam acara Gebyar Senam 10 peserta nanti tidak akan meriah. Oleh karena itu kita jalin silaturahmi dengan orang-orang yang menyukai senam.

“Demi suksesnya kegiatan, kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga sehingga Gebyar Senam pada tanggal 26 Pebruari 2023 berjalan sesuai harapan,” tandasnya. (Bis)