Kapolres Metro Bekasi Kunjungi  Ponpes Al-Abadiyah Cibogo Cibarusah

JIB | Kabupaten Bekasi,-  Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol Gidion Arif Setyawan S.H, S.I.K., M.H, silaturahmi  ke kediaman KH. Drs. Ahmad Soleh pimpinan Pondok pesantren Al-Abadiyah Cibogo Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Pada Senin 26/12/2022

Kapolres Kombes. Pol Gidion Arif Setyawan S.H, S.I.K.,, M.H.,di dampingi wakapolres AKBP Deddy supriyadi S.I.K,. M.I.K, kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja S.H., Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra S.I.K, Camat Cibarusah Drs Mohammad Kurnaepi M.M, Kepala Desa Sindang mulya R. selpia indrayani S.E, Kasat lantas Polresto, Kasat Bimas pol.

Dalam kunjungan Silaturahmi nya Kapolres Metro Bekasi mengatakan “penting nya toleransi antar umat beragama kami jajaran Polres Metro Bekasi beserta jajaran terus silaturahmi ke para pemuka agama yang ada Kabupaten Bekasi” ujar nya.

“Kami bersyukur di Kabupaten Bekasi ini selalu kondusif, terutama Kecamatan Cibarusah yang mana daerah ini di kenal tentang peradaban agama yang paling awal berada di Kabupaten Bekasi yang sudah mendunia lewat ulama Besar KH. Mamun nawawi,  dengan kitab-kitab nya yang mendunia, dan toleran antar Agama yang selalu rukun saling berjabat dan bergandeng tangan antar Agama,” pungkas nya.

KH. Drs. Ahmad Soleh selaku pimpinan pondok pasantren Al-Abadiyah, di wakili kepala Desa Sindangmulya Silpia Indriani S.E, menambahkan, “Terimakasih pada pak kapolres beserta jajaran nya juga kapolsek Serang baru dan kapolsek Cibarusah dan Pak Camat beserta Muspika yang mana telah hadir bersilaturahmi di Pondok pasantren Al-Abadiyah Cibogo,” ujar nya.

“Terimakasih pula pada Pak Gubernur pak Pj Bupati dan seluruh stakeholder yang mana telah berhasil mendorong nama Ulama Kita menjadi salah satu pahlawan Nasional dan memberikan langsung nama jalan raya cikarang Cibarusah menjadi Jl Kh Mamun Nawawi,” pungkas nya

(Endang Prabu)