Digantinya Kepsek, Yayasan Nurul Muslimin Batujaya Lakukan Penyegaran

JIB | Karawang,- Demi majunya dunia pendidikan khususnya SMK Saintek Nurul Muslimin Batujaya Karawang, pihak yayasan ambil keputusan dengan bijak untuk penyegaran dengan digantinya kepala sekolah yang lama selama menjabat 14 tahun ke yang baru, Rabu (18/01/23).

Dikatakan Furqon Abadi, yang dulunya pernah menjadi sebagai kepala sekolah MTS yang berakhir jabatannya sampai pertengahan Oktober 2022, bahwa dirinya saat ini diangkat untuk menjadi kepala sekolah SMK Saintek Nurul Muslimin oleh pihak yayasan.

“Kita diangkat menjadi kepala sekolah tidak hanya mengklaim begitu saja, kita mendapatkan SK dari pihak yayasan, dan untuk tertibnya administrasi kita akan ditempuh juga,” ucapnya kepada JIB Rabu (18/01/23).

Lanjutnya mengatakan, dengan ditunjuknya untuk menjadi kepala sekolah SMK Saintek Nurul Muslimin Batujaya Karawang oleh pihak yayasan, dirinya siap mengabdi dan akan merubah stigma yang baru.

“Kita akan merubah tatanan cara pembelajaran, hal ini tentunya demi majunya dunia pendidikan terutama bagi para siswa yang belajar di SMK Saintek Nurul Muslimin,” terangnya. (Sule/Ey – Amir)