Jurnal Indonesia Baru

Ingat Tanggal 5 Maret, Gelar Gebyar Senam Akbar KORMI

JIB | CIKARANG PUSAT,- Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi kembali akan menggelar Gebyar Olahraga Senam secara Akbar tingkat Kabupaten Bekasi.

Gebyar senam akbar ini melibatkan 150 intruktur senam dan akan diikuti oleh seluruh peserta dari Induk Olahraga (Inorga) yang tergabung dalam KORMI dengan target 10 ribu peserta akan ikut menyemarakan kegiatan senam tersebut yang akan dilaksanakan di Lapangan Ecopark Jababeka pada hari Minggu 5 Maret 2023.

“Gebyar senam akbar nanti akan melibatkan sepuluh ribu peserta dengan penampilan empat jenis senam diantaranya senam jantung sehat, senam dansa,senam aerobik, dan senam zumba,”ucap Ketua Harian KORMI Kabupaten Bekasi, Budiarta kepada bekasikab.go.id Rabu (22/02/ 2023).

Kegiatan ini sambung Budiarta disamping untuk sosialisasi keberadaan KORMI kepada masyarakat luas sebagai induk organisasi resmi pemerintah yang ada di Kabupaten Bekasi, juga sekaligus mengajak masyarakat agar terus hidup sehat dengan berolahraga senam ini.

“Selain kita mengundang Kepala Daerah beserta Forkopinda, insallah juga di hadiri oleh Kepala Dinas Disbudpora Kabupaten Bekasi dan Ketua Umum Kormi Kabupaten Bekasi dan Ketua Umum Kormi Jawa Barat.Selain itu kita juga menghadirkan bintang tamu Vicky Burki ,Rijal Gibran artis ibu kota dan juga banyak kejutan doorprice untuk peserta,”ungkapnya

Dalam perjalanannya KORMI sendiri di pusat sudah ada lebih dari 80 Inorga yang tergabung, tingkat Provinsi Jawa Barat sudah ada lebih 70 Inorga, dan kabupaten Bekasi sendiri baru ada 25 Inorga yang sudah tergabung. (Red)