Jurnal Indonesia Baru

Anggota DPRD Cimahi frkasi Golkar H. Nabsun Berikan Sumbangan Sound System untuk Warga RW 25 Cibeureum

JIB | CIMAHI,- Anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi Golkar, H. Nabsun menyumbangkan sebuah sound sistem untuk kepentingan masyarakat RW 25 Kelurahan Cibeureum.

Sekitar 300 warga Cibeureum dan konstituennya menyaksikan simbolis pemberian Sound System tersebut, di Jalan Ranca Bentang RW 25 Kelurahan Cibeureum Kota Cimahi, Sabtu (8/4/2023).

Pemberian Sound System tersebut untuk ibu-ibu senam itu sebagai rasa cintanya kepada masyarakat Cibeureum RW 25, yang telah mendukung dirinya hingga duduk di kursi dewan,menurut H.Nabsun

Pihaknya juga sudah banyak berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Cibeureum di RW 25, seperti pembangunan jalan setapak, drainase, PJG dan PJU, termasuk CCTV yang di tempatkan diderah-daerah rawan,seperti masih kurangnya PJU, dan masalah Gang dan lain-lainnya seperti masalah pendidikan,” terang Nabsun.

Terkait CCTV saja untuk RW 03 khusus pakai uang Nabsun untuk pembangunannya,bukan pake uang APBD,jelas H.Nabsun

Dalam Musrenbang itu masalah CCTV masih wacana, maka di RW 3 dari seluruh RT yang ada di RW 3 Cibeureum sudah terpasang CCTV.

Harapan Nabsun, dengan sudah terpasangnya CCTV di RW 3 Cibeureum, kejahatan akan berkurang, dan usulan-usulan masyarakat akan Nabsun tampung,Dan masyarakat akan merasakan aman dan nyaman. ( Rahmat )