Jurnal Indonesia Baru

Hardiknas 2023 Yang di Gelar di Halaman Kantor Kecamatan Cilebar Berjalan Mulus

JIB | Karawang,- Pendidikan adalah salah satu tonggak yang terpenting bagi kecerdasan dan mencerdaskan anak bangsa sebagai regenerasi penerus bangsa. Dan dalam Hari Pendidikan Nasional Kepala Kordinator Bidang Pendidikan wilayah Kecamatan Cilebar Heri Supriadi, S.Pd gelar acara upacara peringatan Hardiknas di halaman kantor kecamatan bersama seluruh kepala sekolah serta guru didik se kecamatan cilebar, Selasa (02/05/23).

Dalam sambutannya Korwilcambidik dengan memperingati hardiknas 2 mei 2023 untuk kedepannya dapat meningkatkan kwalitas pendidikan di wilayah kecamatan Cilebar, dan selanjutnya memotivasi kepada rekan rekan guru dan kepala sekolah
untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dari hari hari sebelumnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh rekan guru dan kepala sekolah harus tetap menjaga silaturahmi antara rekan antara pimpinan dan sesama komunitas pendidikan khususnya wilayah Cilebar umumnya Kabupaten Karawang,” ucapnya.

Menurutnya, di momen Hardiknas tahun 2023 sebagai orang lapangan dan sebagai kordinator bidang pendidikan di wilayah Kecamatan Cilebar, agar semua pemangku kebijakan dapat selalu memperhatikan baik sarana prasarana yang ada di daerah daerah terpencil atau daerah daerah ujung kabupaten Karawang.

Untuk saat ini alhamdulillah perhatian khususnya dari Pemda Karawang sudah sangat luar biasa terhadap sarana dan prasarana yang ada khususnya untuk sarana prasarana di kecamatan cilebar,” terangnya.

Selain itu dirinya pun telah mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan kepala sekolah maupun rekan rekan guru dan rekan rekan PKBM yang telah pro aktif yang selalu mengikuti momen Hardiknas yang dalam persentasenya dunia pendidikan yang di gelar setiap tahun.

“Alhamdulillah dalam rangka acara hardiknas ini sebelum di mulai upacara kita sempat di guyur hujan tetapi sampai semangat rekan kepala sekolah rekan guru rekan PKBM khusus nya umumnya instansi yang ada di wilayah kecamatan Cilebar selalu semangat tidak terhalang oleh cuaca. “Pungkasnya. (HR – EY)