Friday, October 25, 2024
HomeKarawangKades Segaran "H Rusli HN SE" Siap Maju Mencalonkan Diri Menjadi DPRD...

Kades Segaran “H Rusli HN SE” Siap Maju Mencalonkan Diri Menjadi DPRD Kabupaten Karawang

JIB | Karawang, – Kades Segaran, H Rusli HN SE, siap maju dalam kontestasi pileg mendatang dengan mencalonkan diri melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam kontestasi pileg mendatang dengan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif sehingga menjadi calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang untuk wilayah (Dapil 3) meliputi Kecamatan Pakisjaya, Batujaya, Tirtajaya, Cibuaya dan Pedes, Senin (15/05/23).

H Rusli HN SE, Sebagai Kepala Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, saat diwawancarai awak media di kediamannya, Senin (15/05/23), menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk berkompetisi di pemilu 2024 mendatang, dalam kontestasi lima tahunan sekali.

“Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh saudara, sahabat, kerabat dan seluruh masyarakat Sekitar khususnya (Dapil 3) agar dapat mengabdi kepada masyarakat, dan kedepan nya bisa lebih maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, menang dan berhasil menduduki Kursi DPRD untuk mewakili wilayah (Dapil 3) yang terdiri lima Kecamatan, dirinya akan berusaha memperbaiki hasil pekerjaan realisasi sarana prasarana infrastruktur pembangunan yang sebelumnya, mana yang kekurangan dengan diisi dan di lengkapi.

“Keinginan saya dimana hasil dari pekerjaan pemerintah yang belum di lengkapi insyaallah oleh karena kita sekarang berbicara tentang kebutuhan mana yang menjadi keluhan dan kekurangan itu mudah – mudahan dengan adanya saya akan bisa terpenuhi,” ujarnya.

Lebih lanjut mengatakan, dengan mengusung visi misi untuk wilayah (Dapil 3), sebagai bacaleg PKS dalam capaiannya akan membawa perubahan yang signifikan terutama bidang sarana prasarana infrastruktur pembangunan di berbagai sektor.

“Mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat yang ada di (Dapil 3) dan umumnya semua halayat masyarakat Kabupaten Karawang, saat pemilihan umum nanti agar saya bisa menduduki kursi menjadi DPRD Kabupaten Karawang, 2024 – 2029,” pungkasnya. (SUL/EY)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular