Jurnal Indonesia Baru

DPC LSM Lidik Karawang, Bupati Dan Wakil Bupati Adanya Cendra Mata

JIB | Karawang, – Dimasa masa enjure team jabatan bupati wakil bupati Karawang. Suhanta sebagai masyarakat kabupaten Karawang dan sekaligus Ketua DPC LSM Lidik kabupaten Karawang, cendra mata tatanan pemerintah yang baik, Jum’at (19/05/23).

Suhanta sebagai Ketua DPC LSM Lidik Karawang sangat berharap kepada jabatan bupati dan wakil bupati dalam masa enjure team adanya pembangunan pendistrian sepanjang jalan Ahmad Yani.

“Seingat saya sebagai masyarakat bahwa jalan tersebut adalah jalan protokol wajah kabupaten karawang dengan proyek menyerap anggaran hingga 14 miliar,” ucapnya.

Proyek pembangunan pendistrian dalam hitungan great hingga miliaran tersebut, menurut Suhanta untuk proses perawatannya bisa mencapai dalam kurun waktu yang cukup lumayan lama, karena setiap bangunan kontruksi sudah diatur regulasinya.

“Kami selama ini telah memperhatikan dalam kurun mawaktu 3 tahun belum pernah sama sekali melihat ada anggaran untuk perawatan pembangunan pendistrian,” terangnya.

Lanjutnya Suhanta mengatakan, pihaknya selaku lembaga sosial kontrol sangat menyayangkan terhadap pemerintah, pasalnya hasil proyek pembangunan yang menghabiskan anggaran hingga miliaran tidak ada perawatan.

“Seharusnya setiap bangunan yang dibiayai dana anggaran pendapatan belanja daerah itu harus adanya perawatan, namun sampai saat kesannya seperti pembiaran,” pungkasnya. (Sule – EY/HR)