Jurnal Indonesia Baru

Inorga Alti Kormi Kabupaten Bekasi Raih Satu Emas Dikejuaraan Fornas

JIB | BANDUNG – Asosasi Lari Trail Indonesia (ALTI) dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi,Senin (3/7/2023), mendapatkan perolehan medali emas dari nomor 10 K.

Sekertaris Umum Kormi Kabupaten Bekasi, Ratu Arisdiana, mengatakan, medali emas yang diraih bersal dari pegiat atas nama Ambar. Keberhasilan Alti memperoleh medali emas bentuk kegigihaan pegiat Alti dalam mengikuti perlombaan tersebut.

“Kami kaget, sungguh terharu karena perolehan juara 1 medali emas, dari pegiat atasnama Ambar Fauzi Kurniawan dari nomor 10 K Senior. Ini medali yang pertama untuk Kormi Kabupaten Bekasi. Saya yakin pegiat Alti yang butuh konsentrasi dan fokus dalam menjalankan perlombaan yang sangat ketat ini,” katanya.

Harapan Kormi Kabupaten Bekasi dalam momen Fornas VII ini agar para pegiat-pegiat Inorga yang ikut bertanding dari tanggal 3 Juni sampai 8 Juni bisa meraih hasil yang maksimal.

“Perlombaan masih panjang, kami berharap para pegiat bisa menjaga kondisi kesehatannya. Pengurus Inorga juga terus memberikan semangatnya pada anak–anak yang merupakan pegiat dalam Fornas VII ini,” tutupnya (SEP)