Jurnal Indonesia Baru

PT. Mulia Jaya Mandiri Dan Revolutek Bersama Pemuda Pancasila Distribusikan Air Bersih Bagi Warga Cibarusah

JIB|®Cibarusah,-. Musim kemarau yang berkepanjangan di beberapa wilayah di Indonesia menyabkan warga susah untuk mendapatkan air bersih. Bentuk ke pedulian terhadap sesama dengan program CSRnya PT Mulia Jaya Mandiri dan Revolutek dana jaya bersama pemuda Pancasila berikan bantuan air bersih di Kp.bCibogo Desa Sindang Mulya Kec Cibarusah.

Saat memberikan keterangan Selasa (03/10/23) Asep selaku perwakilan dari PT. Mulia Jaya Mandiri Jakarta mengatakan Revolutek dana Jaya Mandiri ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama dari program CSR kita berikan bantuan air bersih kepada warga Cibarusah khususnya warga Kp Cibogo.

“Rencana hari ini kita kirim air di dua titik satu desa yaitu di kp Cibogo Rt04/01 dan RT 02/01,harapan saya kepada pemerintah untuk bisa prok aktif dengan pengadaan air bersih karena di musim ke marau ini warga sangat membutuhkan air bersih” terangnya.

Di tempat terpisah ketua PAC Pemuda Pancasila Lili mengatakan Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa kirim air di dua titik dan dua Musholah yaitu Musholah Al Ikhlas dan Musholah Magmupiroh yang berlokasi di Kp ,Cibogo RT 2 /01, mudah mudahan dengan adanya bantua air ini bisa meringankan beban warga untuk mendapatkan air bersih yang selama ini warga sangat sulit untuk mendapatkan air bersih.

“Karena jika tiap hari harus beli air bersih sangat membebankan bagi warga yang memang rata rata penghasilnya sangat minim dan saya juga berharap kepada pemerintah untuk bisa memberikan solusi bagi warga yang terdampak kekeringan” pungkasnya ( Dede)