Jurnal Indonesia Baru

Diduga Lakukan Pengrusakan dan Pengeroyokan Saat Demo Kenaikan Upah, 6 Orang Oknum Buruh Ditangkap Polisi di Cikarang Selatan

JIB | KAB. BEKASI — Enam orang buruh yang diduga melakukan Pengrusakan kendaraan truk dan pengeroyokan terhadap sopir serta Kernek diamankan oleh tim unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan. Disalah satu warung kopi tidak jauh dari Meikarta Lippo Cikarang. Sabtu siang (02/12/2023)

Peristiwa pengrusakan kendaraan dan pengeroyokan sopir serta Kernek tersebut terjadi di Jln Ciujung Kawasan Ejip pada saat aksi unjuk buruh menuntut kenaikan UMK 2024. Kamis (30/11/2023) lalu.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah, SH, S.I.K, MH saat dihubungi menjelaskan bahwa pihaknya sudah menangkap serta akan menyelidiki pelaku yang diduga melakukan Pengrusakan kendaraan dan pengeroyokan sopir pada aksi unjuk rasa Buruh di Kawasan Ejip.

“Mereka semua sebanyak enam orang sudah diamankan dan akan dilakukan penyelidikan berdasarkan saksi-saksi, serta motifnya apa” ungkap Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah SH. S.I.K, MH.(A.riri).