Jurnal Indonesia Baru

GPPS Desa Karangharja Bagikan Hewan Qurban Ke Warga Sekitar

JIB | KABUPATEN BEKASI,-  Gerakan Pemuda Peduli Sekitar ( GPPS ) Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara hari ini  menyalurkan daging qurban ke setiap warga setempat, hasil dari warga yang qurban dan di salurkan kembali ke masyarakat yang membutuhkan Seperti yatim dan kaum duafa serta panti jompo walaupun tak banyak tetapi sangat berarti baginya.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian anak muda yang tergabung dalam GPPS yang hampir tiap tahun membagikan daging kurban kepadaa masyarakat sekitar di hari raya Idul Adha 1445/2024 M. Senin (17/06/2024).

Anwar alias Onyet selaku ketua GPPS mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah berqurban dan dapat mempercayai kepada GPPS semoga apa yang di inginkan di khobul oleh Allah SWT serta harapan saya kedepannya semoga semakin banyak yang berqurban semakin banyak warga yang mendapatkan hewan qurban.


“Karena lebaran haji sudah salah satu  tradisi buat masyarakat apalagi adanya agenda sate menyate di setiap wilayah
kami pun meminta maaf kepada masyarakat bila mana tak kebagian daging qurban karna kami tak banyak untuk menyalurkan karna situasi yang tak mendukung.” Ucapnya.

Onyet juga berharap semoga di tahun depan kita masih di pertemukan kembali dan semoga yang ingin berqurban lebih banyak lagi agar warga bisa merasakan dan kami dari segenap keluarga besar GPPS mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1445 H. (Sam)