Jurnal Indonesia Baru

PPYNI KAB. BEKASI  ADAKAN INTERNASIONAL YOGA DAY

JIB | Kabupaten Bekasi,-  Dalam rangka menyambut hari  Yoga Internasional tepatnya tanggal 21 Juni 2024, dengan tema Yoga For Women Empowerment, hari ini tanggal 16  Juni 20224, PPYNI Kabupaten Bekasi  menggelar Yoga bersama di depan gedung Marketing Gallary Jababeka Cikarang Utara – Kabupaten Bekasi.

Acara Hari Internasional Yoga Daya yang di pelopori oleh PPYNI (Perkumpulan  Praktisi Yoga Nasional Indonesia) Kabupaten Bekasi ini di hadiri oleh Kabid Olahraga Kab Bekasi, KORMI Kabupaten Bekasi, Mr Ram Kumar ( Counsellor & Acting Director JNICC Kedutaan Besar India di indonesia), Perwakilan Direksi Jababeka,  Komunitas  dan para peserta Yoga.

Ketua Umum PPYNI Kabupaten Bekasi Roro  Trislowati Edingningsih mengatakan  Hari raya Internasional  Yoga Day yang di laksanakan pada tanggal 21 Juni 2024,  kita majukan dan kita laksanakan di depan halaman Marketing Gallary Jababeka ini semoga berjalan lancar.

“Dan kami sangat berterima kasih kepada pihak Jababeka, kedutaan India, Kormi Kabid Dispora Kabupaten Bekasi dan semua pihak yang telah mendukung dan  semoga acara ini bisa terlaksana dengan baik” ujarnya.

Kabid Bidang Olahraga Dispora Kabupaten  Bekasi Yudi Candra Permana mengatakan kami mewakili Kepala Dispora bahwa kami sangat mengapresiasi acara PPYNI yaitu Internasional Yoga Day di pagi hari ini.

“Saya berharap acaraPPYNI ini terus di tingkatkan olah raga masyarakat, selamat untuk PPYNI dan Internasional Yoga Day semoga acara ini bisa menyehatkan masyarakat Bekasi” Ucapnya. (Red)