Jurnal Indonesia Baru

Disperkimtan Kabupaten Bekasi Siap Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

JIB | CIKARANG PUSAT – Hari ini Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi akan terus berupaya meningkatkan kinerja para pegawainya agar selalu disiplin dalam kinerjanya dan harus bisa meningkatkan etos kerja di memaksimalkan program-program di tahun 2024 ini.


Disperkimtan Kabupaten Bekasi terus berupaya dan mengevaluasi kinerja pegawai serta memberikan penghargaan bagi mereka yang berkinerja baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai pegawai yang teladan.


Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nurchaidir, di kantornya, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, menjelaskan Kemarin kita adakan evaluasi kinerja kepada pegawai struktural, fungsional maupun honorer untuk meningkatkan kinerja mereka, kita juga memberikan beberapa penghargaan bagi mereka yang berkinerja bagus, dalam melaksanakan tugsnya.


“Disperkimtan berhasil mencapai angka 96,35 persen. Selain itu memperoleh penghargaan dari Pj Bupati Bekasi atas beberapa capaian” ucap. Nurchaidir, kepada media jurnal indonesia Baru, belum lama ini.


Masih kata Nurchaidir adapun penghargaan dari Pj Bupati seperti dalam penurunan angka stunting dan angka kemiskinan ekstrem. Ada juga penghargaan pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), kita mencapai 100 persen, dan ini suatu kebanggaan bagi Dinas yang kami pimpim.


“Selain itu penghargaan lainnya yang berhasil diraih, yaitu Juara 2 Penataan Arsip antar Perangkat Daerah, dan Pencapaian Nilai Reformasi Birokrasi dengan predikat BB” jelanya.


Hal ini kami Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, berharap di tahun ini, dan seterusnya kita bisa mendapatkan prestasi kembali, baik secara individu maupun secara Kedinasan. (RED)