Jurnal Indonesia Baru

Sekolah Nurul Muslimin Batujaya Luluskan Siswa Berprestasi Tahun Ajaran 2023/2024

JIB | Karawang – Sekolah Nurul Muslimin di Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, telah meluluskan 28 siswa berprestasi dari kelas IX MTS dan 221 siswa berprestasi dari SMK Saintek, kegiatan pada (10/07/24) dilaksanakan dihalaman sekolah.

Acara kenaikan kelas dan perpisahan ini dihadiri oleh orang tua siswa, para guru, staf, tokoh masyarakat, Muspika Kecamatan Batujaya, Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan IV, serta berbagai elemen.

Kepala Sekolah MTS – SMK Saintek Nurul Muslimin, Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, Furqon Abadi, M.Ag, memberikan apresiasi tinggi kepada para siswa yang telah menunjukkan prestasi gemilang.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi para siswa yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berjuang di masa depan,” ujarnya.

Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan dari siswa serta pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi. Kehadiran tokoh masyarakat dan Muspika Kecamatan Batujaya dan tamu undangan lainnya menambah kesan istimewa pada acara tersebut, yang penuh dengan harapan dan doa terbaik bagi para lulusan.

Orangtua siswa yang hadir tampak antusias dan penuh kebanggaan menyaksikan pencapaian anak-anak mereka.

Dengan semangat kebersamaan dan harapan yang tinggi, MTS Nurul Muslimin dan SMK Saintek Nurul Muslimin berkomitmen untuk terus mendidik generasi muda yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan. Semoga setiap lulusan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras untuk keberhasilan acara ini. Semoga kerja sama yang baik ini terus terjaga di masa mendatang,” kata Furqon Abadi, M.Ag, mengakhiri sambutannya. (Red)