Jurnal Indonesia Baru

Launching New Plant PT. Witan Presisi Indonesia Berikan Sembako

JIB | Kabupaten Bekasi,- PT. Witan Presisi Indonesia, Grend Opening (Launching New Plant), dan peresmian musholla Al-hadid, di Jl. Jababeka XIB Blok K, No 8H. Jababeka 1, Desa Harja Mekar Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Jum’at (25/02/2022).

Dalam acara launching new plan PT. Witan Presisi Indonesia di hadiri oleh Dewan Kabupaten Bekasi, Kapolsek Cikarang Utara, Camat Cikarang Utara diwakili, kepala Desa Harja Mekar, BPD, Karang taruna, pihak perusahaan-perusahaan dan mitra PT. Witan Presisi Indonesia.

Bukan hanya itu dalam acara launching new plan PT. Witan Presisi Indonesia juga memberikan sembako berupa minyak kelapa kepada masyarakat sekitar guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitar (CSR).

Hery Wijayanto Direktur PT. Witan Presisi Indonesia mengatakan Kami sangat berterimakasih kepada hadirin yang sudah hadir di acara kami, dan kami mohon Do’a restu agar perusahaan kami berjalan lancar dan sukses selalu.

“PT. Witan Presisi Indonesia kedepannya agar menjadi perusahaan yang terbaik, dan memberikan kenyamanan, ketelitian dan ketepatan dalam bekerja bagi para karyawan kami” ucapannya.

Masih kata Hery, dalam melakukan kegiatan kita selalu meningkatkan Sumber Daya Manusia dan 5 M, dan memberikan kwalitas terbaik bagi pelanggan, lebih profesional dan mengikuti standar nasional, untuk komponen otomotif kita selalu bekerjasama dengan perusahaan ternama. Demi menjaga kwalitas produksi kami. Yang utama di PT. WPI adalah Profesional, humanis dan religius.

Kepala Desa Harja Mekar Wijayanto menjelaskan kami dari aparatur pemerintahan Desa Harja Mekar di wilayah kami notabene adalah perusahaan di bangun tahun 1990, dan mengajak untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan keindahan.

“Dan saya berharap kepada perusahaan untuk selalu bersumbangsih kepada masyarakat kami, contoh pekerja 50 % masyarakat dan selebihnya 50 % dari luar, demi Sumber Daya Manusia (SDM) dan CSR. Selalu berkembang dan sukses selalu dan kami merasa bangga di undang oleh PT. Witan Presisi Indonesia” jelasnya.

Perlu diketahui setelah acara tersebut di adakan door prize untuk para karyawan dan hadirin yang hadir di acara Launching New Plant PT. Witan Presisi Indonesia. (Prabu).