Cikarang Utara. Jurnalindonesiabaru.com
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Bekasi akan digelar pada 26 Agustus 2018 mendatang di 154 desa yang tersebar di 23 kecamatan, salah satunya di Kecamatan Cikarang Utara Tepat di Desa Simpangan yaitu 2 Kandindat pertama Rusman Heryadi, yang kedua H.Kurma Kurniawan yang bertarung di kanca kemenangan Calkades yang akan merebutkan kursi kepala Desa Simpangan.

Salah satu masyarakat Desa Simpangan Mini Lasmini kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan Kami sebagai masyarakat Desa Simpangan akan selalu mendukung kemenangan Calkades Incumbent H.Kurma Kurniawan untuk masa bakti Tahun 2018 s/d 2024, yang sudah terbukti dan teruji yaitu dari segi Infrastruktur, Perekonomian, Kesenjangan sosial dan lain-lain.

” Bukan hanya itu saja akan tetapi banyak hal yang sudah di berikan oleh H Kurma Kurniawan, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya, dan kami yakin Beliau akan melanjutakan membangun Desa Simpangan yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semua itu sudah di rasakan oleh Masyarakat Desa Simpangan, buktinya saya sendiri”. Jelas Mini saat di konfirmasi Jurnakindonesiabaru.com di kediamannya (26/07).

Masih kata mini harapan kami selaku masyarakat dan mewakili yang lainya, Kedepannya kepala Desa Incumbent ( H.Kurma. Kurniawan) menang agar Desa Simpangan semakin berkembang dan maju dari berbagai aspek apapun.

” Adapun sektor lain yaitu BUMDES terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa Simpangan melalui pengembangan usaha ekonomi dan pelayanan sosial salah satunya agen sembako, pom mini, dan Home Industri (sendal) dan ini adalah wujud nyata Calon kepala Desa H.Kurma Kurniawan ingin memajukan sektor ekonomi kerakyatan” jelasnya.

Tempat terpisah calon Kepala Desa Nomor Urut 2 H.Kurma Kurniawan saat di hubungi Via telepon mengatakan sampai saat ini Alhamdulillah pesta demokrasi Calkades sangat kondusif, aman dan damai, dan ini harapan kita semua untuk menjaga Kredibilitas pesta kemenangan di Desa Simpangan, adapun kami Incumbent menyalonkan lagi untuk meningkatkan pembangunan yang berkelanjutan dari berbagai aspek dan ini harus ada dukungan dari masyarakat Desa Simpangan yang kami cintai.

“Kami memohon dukungan dan Doa agar bisa melanjutkan dan yang sangat terpenting kerjasama yang baik antara kami dan masyarakat agar bisa tercapai pembangunan Desa Simpangan yang Madani dan berkelanjutan” Harapannya. ( End)