Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com – Acara sholat idul adha yang di laksanakan di Masjid Al-Hidayah pada hari Rabu, tanggal (22/08), yang di hadiri Camat Cikarang Utara Muchlis S.Sos, M.Ap. dan jajarannya, Jama’ah beserta tokoh-tokoh masyarakat Walahir berjalan haru.

Adapun pemotong hewan kurban di Masjid Al-Hidayah adalah 2 ekor sapi dan 13 ekor kambing yang akan di bagikan sekitar wilayah Masjid.

Dalam Khotib Ust Duyeh Sanusi S.Pd.I, memaparkan orang tua jangan hanya menyuruh anaknya baca Al-Qur’an, tapi orang tuanya sibuk main handphone, Para guru sibuk cari sampingan di luar kelas, kepala sekolah sibuk otak Atik dana bos, kepala desa sibuk otak Atik dana ADD, Pejabat sibuk untuk kepentingan pribadi.

“Semua ini harus kita renungkan dan menjadi bahan pelajaran buat kita semua, agar kita di hari raya Idul Adha ini di berikan hidayah oleh Allah untuk menjadikan manusia yang selalu bersyukur” Jelas Ust Duyeh Dalam ceramahnya kepada Jurnalindonesiabaru.com. Rabu (22/08/2018).

Camat Cikarang Utara Muchlis S.Sos, M.Ap dalam sambutannya Menjelaskan saya mewakili Bupati Hj Neneng Hasanah Yasin, Alhamdulillah di hari raya idul adha kita masih di berikan sehat dan saya ucapkan sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Adha mohon maaf lahir batin 1439Hijriyah.

Ketua DKM Masjid Al-Hidayah M.Tohar mengatakan Terima kasih atas kepercayaan yang sudah berqurban, semuanya saya serahkan kepada panitia qurban , untuk pemotongan dan penyaluran daging qurban.

“Saya berharap pembagian hewan kurban ke masyarakat bisa merata” Harapannya.

Tempat yang sama Bendahara Masjid Al-Hidayah H. Boby Agus Ramdan mengatakan
Semoga Masjid Al-Hidayah menjadi Istiqlalnya Karang Raharja, dan kami mohon sokongan pemerintah setempat agar ada perhatian penuh untuk Masjid Al-Hidayah yang pertama di kampung Walahir ini. (Usan).