Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak Di Kabupaten Bekasi Sekitar 154 Desa, tahun 2018, Minggu (26/08), kemarin berlangsung kondusif, aman dan nyaman.

Di sejumlah Desa, salah satunya calon kades incumbent dengan No Urut 4, Komarudin Ambarawa HN kembali tampil sebagai pemenang Periode 2018 s/d 2024, Desa Karangbaru Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpunJurnalindonesiabaru.com, Hasil rekapitulasi pilkades Karangbarucalon Urut 1 Rahmat Hidayat dengan nilai 1.949 calon Urut 2 Wiwit dengan Nilai 538, Calon Urut 3 H gandi dengan nilai 1.083, Calon Urut 4 Komarudin Ambarawa HN dengan nilai 1.955 akan tetapi yang unggul adalah calon Incumbent No Urut 4 Komarudin Ambarawa HN memimpin kembali Sebagai Kephala Desa Karangbaru.

Akin kampung tanah baru kapling RT 06/01 Desa Karangbaru mengungkapkan Kita sangat bangga sekali dengan kemenangan kembali bapak Komarudin Ambarawa untuk memimpin Desanya, artinya pembangunan Yang tertunda Insya Allah akan dilanjutkan kembali.

“Semoga bapak Kepala Desa Komarudin Ambarawa bisa amanah dalam menjalani roda pemerintahan Desa Karangbaru” Jelas, Akin kepada Jurnalndonesiabaru.com dikediamanya, Rabu (29/08/2018)

Komarudin Ambarawa HN kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan Alhamdulillah masyarakat percaya kembali untuk memimpin kembali dan kita Sangat bersyukur kepada masyarakat.

“Harapan kita semoga dalam menjalani roda pemerintahan Desa Karangbaru lebih amanah dan bisa melanjutkan pembangunan tertunda”Tutupnya.(Endang).