Cikarang Selatan, Jurnalindonesiabaru.com – Pesta demokrasi lewat Pemilihan Kepala Desa (pilkades) di Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi berjalan aman, tentram dan kondusip, yang di laksanakan Minggu kemarin (26/08/2018).

Pesta demokrasi yang di laksanakan Panitia Desa Pasirsari, disambut antusias warga untuk memberikan hak pilihnya, mereka berharap memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Kemenangan dengan No Urut 2 H Suparta Bin H Parta menjadi tolak ukur untuk Desa Pasirsari Kedepannya, semua ini hasil kerja para kader para simpatisan dan masyarakat Desa Pasirsari yang mempercayai untuk memimpin Desanya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Jurnalindonesiabaru.com, hasil rekapitulasi pilkades Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi :

No 1 H.Lanjah Hertansyah Dengan nilai 4227

No 2 H. Suparta Bin H Anta dengan nilai 5951.

Dengan demikian yang unggul untuk menjadi Kepala Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, kabupaten Bekasi dengan No urut 2 H. Suparta Bin H. Anta, dengan perolehan nilai tertinggi dan berhak memimpin Desa Pasirsari yang lebih baik lagi.

H Suparta Bin H Anta mengatakan Alhamdulillah dengan dukungan Masyarakat Yang percaya kepada kami untuk jadi kepala Desa Pasirsari dan kedepannya agar lebih maju lagi.

” Tadi di desa pasirsari pengukuhan dan penetapan calon tepilih dan nanti 1 Oktober kami akan di Lantik” Harapanya

Tempat yang sama H Kemeng Kampung pasir konci RT 14/05 Desa pasirsari. Mengatakan Kita berterimakasih kepada para pendukung yang sudah berjuang Memenangkan Kami Untuk jadi kepala Desa Pasirsari lebih baik lagi, dan kedepannya lebih maju dan bisa membangun Desa dan bisa menanggulangi pengganguran dan kemiskinan,

“Harapan saya sebagai tokoh masyarakat Desa Pasirsari agar Desa Pasirsari yang lebih baik lagi” Ungkapnya.

Wakil penggaris dipanggung Ust Supriatin S.Sag. MM. Salah satu Dosen BSI Cikarang Mengatakan intinya kita banyak terimakasih banyak kepada seluruh rakyat pasir yang telah mensukseskan Pilkades, dalam setiap Pemilihan ada yang menang ada yang kalah bagi yang menang tidak boleh sombong dan bagi yang kalah tidak boleh berkecil Hati, itu semua adalah proses Demokrasi dan setelah pemilihan ini kita akan membangun Desa Pasirsari.

“Kedepannya Dengan kepemimpinan H Suparta Bin H Anta bisa lebih maju, Sejahtera dan bisa meningkatkan prestasi yang telah di capai oleh kepala desa sebelumya” Tutupnya. (Red)