Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com- Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H tingkat Kabupaten Bekasi di Lapangan Perum Grand Cikarang City Desa Karang rahaja, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (10/09/2018).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin beserta Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja,SH Kapolres Metro Bekasi Kombespol Candra Sukma Kumara, Dandim 0509 Letkol Arh Henri Yudi Setiawan dan juga jajaran pemerintah Kabupaten Bekasi turut hadir.

Melalui Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H Bupati Neneng Hasanah Yasin kepada Jurnalindonesiabaru.com mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi lebih dekat dengan Allah, semakin baik lagi juga semakin tambah Bersinar.

“Alhamadullilah dalam acara ini seluruh jajaran Pemerintahan Serta seluruh Camat yang ada di kabupaten Bekasi ikut hadir” tambahya.

Selain doa bersama untuk penutup dan awal tahun, Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1430 H ini juga diisi dengan tausyiah agama oleh Ustadz Wijayanto dari Yogyakarta serta pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Bupati Bekasi bersama BAZNAZ Kabupaten Bekasi.

Penampilan penyanyi senior ternama Iyet Bustami, makin menambah semarak
Peringatan, ditutup dengan sholat magrib bersama di pelataran lapangan GCC.

Ditempat terpisah kepala Desa Karang Raharja Suhendra AR mengucapakan Banyak terimakasi Kepada Bupati Bekasi
dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin yang telah mengadakan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1440H Di Desanya.

“Kami sangat Senang dalam acara Peringatan Tahun baru islam yang di gelar Pemerintah Kabupaten Bekasi di lapangan Perum GCC, Selain di Hadiri Bupati Bekasi Hj. dr. Neneng Hasanah yasin, turut serta pula Bapak Wakil Bupati H. Eka Supria Atmaja,SH Kapolres Metro Bekasi Kombespol Candra Sukma Kumara, Dandim 0509 Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, Para camat dan Pejabat yang ada dilingkungan Pemkab Bekasi dalam acara 1 Muharram” Tutupnya. (Usan)