Jurnal Indonesia Baru

Dengan Tema “Citarum Harum” Camat Cikarang Timur Beserta TNI Dan Polri Lakukan Penanaman  Pohon

Cikarang Timur, Jurnalindonesiabaru.com |
Dengan Tema Citarum Harum serta semangat persatuan dan kesatuan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab.Bekasi ditunjukan dengan melaksanakan penanaman pohon di sepanjang sungai Citarum dengan tema Citarum Harum, Minggu (16/9/18).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Candra Sukma Kumara S.I.K, M.H, Camat Cikarang Timur Ibu Ani Gustini, Kasat Binmas Polrestro Bekasi AKBP Y.S. Muryono, Kapolsek Cikarang Timur Kompol. Warija S.H, Danramil 08/Lemah Abang Timur Kapten Arm. Parjiana S.Sos, Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Pemda Bekasi, Polwan Polres Metro Bekasi, Perwakilan dari PT. Coca cola cikarang, Siswa siswi SDN 03 Cipayung Cikarang Timur, Perwakilan dari Ormas Laskar Merah Putih Cikarang, dan Warga masyarakat Desa Cipayung kec.Cikarang Timur.

Sebelum memulai acara penanaman pohon, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara S.I.K M.H memberikan sambutan singkat sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar menyayangi lingkungannya masing-masing.

”menanam pohon adalah salah satu kegiatan melestarikan lingkungan serta upaya menghambat pemanasan global yang saat ini terjadi, dan merupakan ladang pahala yang akan diraih setiap orang yang melaksanakannya, jadi banyak manfaat yang akan di dapatkan,” Ucapnya.
( MyD/rul )